5 Kupluk Yang Harus Lo Hapus Dari Daftar Belanja

Buat lo yang hobbie memakai beanie atau kupluk, pasti sering banget dikatain ama temen lo kayak tukang villa. Jangan khawatir, Nowtes akan memberikan rahasia gimana caranya lo make beanie atau kupluk yang benar!

1. Tukang Villa Style

enggak, kamu bukan will smith, jadi jangan pernah coba pake beanie atau kupluk dengan gaya begini

2. Rampok Style

Gue sebenernya gak tau sih ide awal pembuatan beanie atau kupluk ini, mungkin dia kedinginan…

3. Topi Kupluk

Jika lo bingung dengan pilihan antara membeli topi atau kupluk, mungkin ini cocok buat lo yang gak mau rugi (pelit)….

4. Bane Style Beanie

Kecuali lo mau ke pesta halloween dan itupun terpaksa karena gak sempet beli kostum…

5. Beard Beanie

Kalo lo terobsesi dengan jenggot dan krim Wak Doyok dan Minyak Firdaus tidak bisa membantu, mungkin ini satu-satunya jalan buat lo…